




pagi-pagi, sekitar jam 6 pagi aku dah lari morat-marit sana sini guna mempersiapkan segalanya.... , apaan sih, kayak mo perang aja, aku mau pergi jalan2 nih sama keluarga, rencananya sih abis nyontreng, pas jam 9 kami berempat tanpa si rani pergi ke TPS TERDEKET. ucuk-ucuk (kayak ninja gitu deh)..... kami cepet selesaikan hak dan kewajiban kami sebagai warga negara yang baik.
emmmmmmmmmmmmm, kelamaan kali ya, TTP (to the point)aja deh. abis nyampe rumah, kite langsung siap2 tuch, masukin semua barang, dari tikar, makanan sampe laptop and modemnya, ga lupa kita bawa. Dasar dasar.... hihihihihi.
setelah 2 setengah jam perjalanan menuju anyer....... gini deh hasilnya..mw liat kan
it's show time